Minggu, 18 November 2012

New World Order


New World Order, The One Goverment


Dalam artikel konspirasi 911, tertulis bahwa semua itu hanya langkah awal menuju satu tujuan, yaitu terbentuknya pemerintahan dunia baru. New World Order. Mari kita simak lebih lanjut hal-hal yang mungkin dapat membuktikan bahwa kita sekarang ini berada didalam proses terbentuknya dunia baru tersebut. Dan Amerika tidak hanya bekerja sama dengan Israel untuk tujuan ini, namun juga dengan negara lain.

Tahun 2005 sebuah perjanjian dibuat antara Amerika Serikat , Meksiko dan Kanada. Perjanjian ini, tanpa pemberitahuan kepada masyarakat, tanpa disepakati oleh kongres, menyatukan Amerika Serikat, Meksiko dan Kanada menjadi satu bagian, menghapus semua batas wilayah, dengan nama Uni Amerika Utara. Mungkin kita bertanya- tanya kenapa kita tidak tahu menahu mengenai hal ini, karena kenyataannya hanya ada satu reporter dari kantor berita ternama yang telah mendengar dan berani menyiarkannya.

Amero
Ini bukan merupakan sebuah bentuk perjanjian kerjasama. Ini merupakan penghapusan sepenuhnya atas kedaulatan ketiga negara tersebut, yang juga menghasilkan mata uang baru yang disebut Amero. Amero adalah jenis mata uang baru yang akan digunakan oleh masyarakat Uni Amerika Utara, yang sekarang ini sedang dikembangkan oleh pihak AS, Kanada dan Meksiko untuk membuat komunitas tanpa batas sebagaimana Uni Eropa yaitu mata uang Euro. Uang dolar, peso dan dolar Kanada akan diganti dengan Amero.

Melalui terjadinya perjanjian ini, konstitusi Amerika secara otomatis akan menjadi tidak berguna. Dan kita pasti berpikir bahwa situasi ini pasti akan dimuat di halaman depan tiap surat kabar ternama, sampai kita sadar bahwa orang-orang dibelakang operasi ini adalah orang yang sama dengan yang memiliki koran serta media massa ternama. Dan kita memang tidak diberitahu, apa yang tidak seharusnya kita ketahui.
Uni Amerika Utara adalah konsep yang sama dengan Uni Eropa, Uni Afrika dan segera menyusul Uni Asia dan orang yang sama akan berada dibelakang itu semua. Dan ketika tiba saatnya, Uni Amerika, Uni Eropa, Uni Afrika dan Uni Asia, akan disatukan sebagai langkah terakhir dari rencana yang telah disusun oleh mereka selama lebih dari 60 tahun.

“One World Goverment”. Satu Pemerintahan Dunia
Suka tidak suka, kita akan memiliki satu pemerintahan dunia. Pertanyaannya adalah, apakah hal itu akan dicapai melalui persetujuan atau penaklukan. Namun yang jelas, kini dunia menjadi lebih matang dan siap untuk maju menuju satu pemerintahan dunia. Sebuah bangsa berdaulat yang terdiri atas para elit intelektual serta para bankir dunia dan yang pasti lebih baik dibandingkan praktek negara yang ada dimasa lalu.

 Satu bank, satu angkatan bersenjata, satu pusat kekuasaan, dan jika saja kita pernah belajar dari sejarah, bahwa kekuasaan senantiasa merusak, dan kekuasaan mutlak berarti rusak sepenuhnya. 
Itulah yang nantinya akan kita kenal dengan New World Order.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management